Sabtu, 19 Juni 2010

the Summer Fins's Effect.

Ada yang sedikit berbeda dengan Jakarta minggu ini,
Minggu lalu Jakarta begitu Panas, Panas sekali...

Sehingga kalau berada diluar kamar yang ber-AC, saya praktis akan bercucuran keringat dengan sangat deras, seingat saya Jakarta 3 tahun lalu, ketika saya masih SMA, tidaklah sepanas ini, padahal saya cenderung orang yang bisa tahan dalam cuaca panas dan apalagi 3 tahun lalu kamar belum dipasang AC dan saya tidur tidak menggunakan kipas.

Tapi semenjak belajar di Bandung, terus pas balik - balik ke Jakarta, bener - bener deh jakarta panas banget! Sedikit - sedikit langsung buka baju atau ganti kaos yang sudah basah karena keringat. Apalagi sehabis keluar rumah seperti shalat jumat, langsung deh ngadem di kamar yang ber - AC.

Tapi minggu ini Jakarta tampaknya mencoba sedikit berdamai, tidak separah minggu lalu. Kalau minggu lalu saya bisa 4 kali ganti kaos, minggu ini normal - normal saja, ganti ketika setelah mandi.

Omong - omong tentang cuaca, saya jadi teringat film 500 days of summer.
Summer Fins and Tom Hansen.

Saya berkali - kali mengulang scene dimana Tom yang desperate memutuskan untuk bangkit, Tom memantul - mantulkan bola ke lantai kamarnya, sambil memandangi lantai kamar dari atas tempat tidur, suara pantulan bola yang awalnya tidak match dengan suara lagu Vagabond dari Wolfmother, kemudian mulai seirama dengan suara gebukan drum Wolfmother.

It was classic.

"I'm too much wasting my time, my mind, my freedom of life and creativity, fall too deep into the abyss of desperation. I've got to tune everything up, got to calibrate the things back to normal, into my on rhyme not with her, it's been a great pleasure, but I gotta find my getaway.

Saya merasa itulah yang ada di pikiran Tom saat itu.

Saya sendiri pernah merasakan masa - masa seperti itu, dan memang yang namanya terpuruk itu memang paling nikmat untuk dinikmati dan terus diperpanjang..............., butuh kekuatan yang cukup besar untuk bangkit dan menemukan tempo hidup kita yang dulu lagi. sampai saya sampai disuatu pemikiran

"World is not about You and Your Feeling, so move from this shitty hole"

Well I've made my getaway now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar