Sabtu, 19 Juni 2010

the Hongkong Responses.

Hai!

Ada hal yang menarik ketika saya baru saja membuat Blog ini,
yang mendorong saya untuk lebih berhati - hati dalam berkomunikasi, terutama dalam menggunakan media Internet.

Ada postingan seorang teman yang cukup membuat saya sedikit kesal juga, bukan karena konten dari tulisan sahabat saya ini yang membuat saya kesal,
namun respon dari seseorang, yang saya kira sakit hati terhadap tulisan sahabat saya ini, hal ini membuat saya geleng - geleng kepala.

Responnya yang cenderung membesar - besarkan masalah dan tanpa berpikir panjang, saya rasa tidak hanya merugikan sahabat saya saja, namun juga teman - teman yang lain juga.

Saya rasa jika respon itu merupakan solusi terbaik yang dapat saudara pikirkan, saya sungguh kecewa sekali.

It's not about You and Him, dignity being tested.

So....people if you got problem with me, especially with my writting, please be kind enough to remind me, In a sweet and smooth way as possible. Peace be upon You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar